Blinking Cute Box Cat

Kamis, 05 September 2013

Berjilbab??.Penting gak siihh???



               




 
Pasti diantara kalian yg baca artikel ini,ada yg jarang pake jilbab*khusus yg cewe*hayooo ngaku J.Kalian tau gak sebenernya pake jilbab itu banyaaaaaaaaaaaaakkkk banget manfaatnya,eeiiitttssss gak cuman manfaat lho,kita bias dapet banyak pahala.

            Biasanya kalo ada orang pake jilbab itu dibilang kampungan,sok alim,gak gaul.Padahal gx bener ituu,pake jilbab juga bisa digabungin sama fashion terkini,unik-unik pula.Kalo kalian gx mau pake jilbab yang gede-gede bisa tuh sikasih bandana,bros,bahkan bisa diuntir-untir*bahasa yang aneh*.


            Mau gak dikasih tau manfaatnya pake jilbab??.Mau sih yaa pliiisss mau dongggg.Mau ya..*kok maksa??*
Niihhh manfaatnya cekidootttt….
1.    Terbebas dari godaan laki-laki
Kalian tau 99% orang yg digodain cowo nakal itu rata-rata pake baju kekurangan bahan,celana anak kelas 1 sd dipakein*yg ketat ketat itu loohhh*,pake rok super mini.
Coba bayangin kalian kalo pake jilbab,otomatis semuanya ketutup kaaann..
2.    Mencegah penyakit kanker kulit
Cara buat ngelindungi badan dari kanker kulit itu bisa dengan menutupi kulit. Salah satunya berjilbab. Because of dengan berjilbab, kita melindungi kulit kita dari sinar UV. Melindungi badan bukan dengan memakai kerudung gaul dan baju ketat. Why? Because of hal itu suer deh percuma banget. Soalnya sinar UV masih bisa menembus pakaian yang ketat apalagi pakaian transparan. Berjilbab disini haruslah sesuai kriteria jilbab.
3.    Selamat dari adzab Allah (adzab neraka)

“Ada dua macam penghuni Neraka yang tak pernah kulihat sebelumnya; sekelompok laki-laki yang memegang cemeti laksana ekor sapi, mereka mencambuk manusia dengannya. Dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang, sesat dan menyesatkan, yang dikepala mereka ada sesuatu mirip punuk unta. Mereka (wanita-wanita seperti ini) tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya. Sedangkan bau surga itu tercium dari jarak yang jauh” (HR. Muslim).

Imam An-Nawawi rahimahullah njelasin yang dimaksud “Wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang” itu mereka yang menutup separo badannya*bahasa jerman niihh* dan menampakkan sebagian lainnya dengan maksud menunjukkan kecantikannya.
4.    Bakal kayak bidadari surga
“Dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang menundukkan pandangannya, mereka tak pernah disentuh seorang manusia atau jin pun sebelumnya.” (QS. Ar-Rahman: 56)

“Mereka laksana permata yakut dan marjan.” (QS. Ar-Rahman: 58)
“Mereka laksan telur yang tersimpan rapi.” (QS. Ash-Shaffaat: 49)
Kalo berjilbab, cewe bakal punya sifat kayak bidadari surga. Yaitu menundukkan pandangan, gak pernah disentuh sama yang bukan mahramnya, yang senantiasa dirumah buat njaga kehormatan diri. Wanita ini niiihh.. yang merupakan perhiasan yang amatlah berharga.Siapa sih yang gak mau kayak bidadari surga???
Gimana masih jarang-jarang pake
jilbab??.Gak bakal panas kok kalo diniatin karena allah.Mending panas didunia kan,daripada panas di akhirat ;)
-A-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar